get app
inews
Aa Read Next : Bazar Semarak Hari Perhubungan Nasional Ramaikan Terminal Purabaya

Kapolres Malang Buka Turnamen Voli Presisi Cup 2024, Diikuti 40 Klub se Malang Raya

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 13:33 WIB
header img
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana saat membuka turnamen voli se-Malang raya. Jumat (9/8/2024).

MALANG, iNews.id-Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024 memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, resmi dibuka Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Jumat (9/8/2024) pagi di Lapangan Polres Malang Jalan Ahmad Yani Nomer 1, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sebanyak 24 tim putra dan 16 tim putri, bertanding memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 50 juta rupiah.

Turnamen voli yang digela ini digagas Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Malang Raya, Jurnalis Pos Malang (JPM) bareng Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malang akan dilaksanakab selama tiga hari mulai Jumat - Minggu, 9-11 Agustus 2024.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, menjelaskan, kompetisi ini digelar dengan semangat ingin membangun kembali antusiasme olahraga bagi masyarakat di Malang, khususnya pertandingan beregu seperti bola voli.

"Kita ingin mengajak klub di Malang. Alhamdulillah ada 40 klub yang mengikuti Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024. Mudah-mudahan bisa menjadi ajang melatih mental, melatih kekompakan tim dan melihat hasil latihan sejauh ini untuk terus mempersiapkan bibit baru atlet dari Kabupaten Malang. Mudah-mudahan bisa makin bagus lagi, teknik, kekompakan, keterampilan," ucap Kholis, Jumat (9/8/2024).

Dalam turnamen ini, Polres Malang juga memfasilitasi gerai UMKM. Di gerai itu banyak produk masyarakat yang bisa dijual. Gerai sekaligus memfasilitasi agar produk UMKM makin laris.

"Ada gerai UMKM yang kami alokasikan untuk pelaku UMKM di sekitar Mapolres Malang. Alhamdulillah ada satu UMKM yang juga dari perwakilan keluarga tragedi Kanjuruhan. Ini semangat kita bersama keluarga korban Kanjuruhan dan seluruh masyarakat Kabupaten Malang," tegasnya.

Kapolres berharap, masyarakat tetap ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada 2024 yang akan digelar serentak. Selain itu, situasi yang sama juga diharapkan bisa tercipta dalam agenda menyemarakan bulan kemerdekaan, 17 Agustus 2024 serta menjelang Ulang Tahun Arema yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut