get app
inews
Aa Read Next : 395 Siswa SMPN 1 Sedati Ikuti Character Building Camp di Lanudal Juanda

Seru! Panggung Musik dengan Bakat Muda di Competition Band Lanudal Juanda Cup 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 01:17 WIB
header img
Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achsundani saat membuka Competition Band Danlanudal Cup 2024 di salah satu kafe di jalan juanda, Sidoarjo. Selasa (30/7/2024) malam.

SIDOARJO, iNews.id – Suasana meriah menyelimuti salah satu kafe di Jalan Juanda, Sidoarjo pada Selasa (30/7/2024) malam. Sebanyak 35 band pelajar dari berbagai penjuru Jawa Timur, unjuk kebolehan dalam Competition Band Komandan Lanudal Juanda Cup 2024, yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-60 Lanudal Juanda.

Acara yang dibuka langsung oleh Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achsundani, S.H., M. Tr.Hanla., M.M., menjadi ajang bagi para musisi muda, untuk mengasah kemampuan dan menyalurkan bakat mereka.

Diawal lomba, sorotan penonton langsung tertuju pada band X One asal Magetan. Dengan formasi yang unik, seluruh personilnya adalah perempuan, termasuk sang vokalis yang masih duduk di bangku kelas 6 SD. Penampilan mereka yang enerjik dan penuh semangat berhasil memukau para penonton.

“Kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Meski persiapan kami terbatas, kami berusaha memberikan penampilan terbaik,” ungkap Alika, drummer band X One.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut