get app
inews
Aa Read Next : Gempa Hebat Magnitudo 7,2, Berpotensi Tsunami! Guncang Kamchatka Rusia

AMM Sukodono Pererat Sinergitas melalui Audiensi, Ini yang Dibahas

Selasa, 23 Juli 2024 | 15:09 WIB
header img
Para anggota AMM saat foto bersama usai gelar audiensi. Selasa (23/7/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kecamatan Sukodono mengadakan audiensi dengan Camat Sukodono beserta jajarannya di Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Sukodono, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Cabang Sukodono dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sukodono.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sukodono, Ahmad Fahmi Al Ghifari menyampaikan tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk memperkenalkan struktur kepengurusan terbaru dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sukodono.

Selain itu, mereka juga menyampaikan beberapa isu besar yang akan menjadi fokus program kerja mereka selama satu periode ke depan.

"Ada tiga isu besar yang kami angkat, yaitu Sosial, Kesehatan, dan Sosial Enterpreneur. Kami berencana menyederhanakan isu-isu tersebut menjadi program kerja yang konkret dan berdampak positif bagi masyarakat di Kecamatan Sukodono," ujar Ahmad Fahmi Al Ghifari. Selasa (23/7/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut