get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Mimik Idayana Bagikan 500 Paket Makan Gratis

Didukung Emak-emak Muda, Sanusi - Lathifah Bakal Kawin di Pilkada Kabupaten Malang?

Jum'at, 19 Juli 2024 | 21:46 WIB
header img
Emak-emak Muda di Singosari, Kabupaten Malang, dukung Sanusi-Lathifah maju Pilkada Kab. Malang. Jumat (19/7/2024)

KABUPATEN MALANG, iNews.id- Petahana Bupati Malang, H.M Sanusi dijodohkan dengan Lathifah Shohib dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dukungan tersebut mulai bermunculan. Salah satunya yakni dari Emak-emak Muda di Singosari, Kabupaten Malang, pada Jumat (19/7/2024).

Para Emak-emak muda yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Nahdliyyin Kabupaten Malang ini mendukung sepenuhnya pasangan calon Sanusi - Lathifah untuk maju memimpin Kabupaten Malang pada 2024-2029 mendatang.

Pernyataan dukungan yang berlangsung di BLK Wonojati Mondoroko Banjar Arum, Singosari, Kabupaten Malang ini, juga dihadiri langsung dua Paslon jagoannya, yakni Petahana Bupati Malang, Sanusi dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Malang, Lathifah Shohib.

Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Hikmah Bafaqih menerangkan, pihaknya sudah membangun jejaring tingkat desa. Kemudian diteruskan hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami ini bergerak memberikan dukungan agar Abah Sanusi ini berpasangan dengan Bu Nyai Hj Lathifah," ujar Nur Mutia kepada awakmedia, Jumat (19/7/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut