get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Penghubung Desa Ambruk, Aktifitas Warga Terganggu

Mirip Tanah Lot Bali, ini 8 Pantai Terindah di Jawa Timur

Selasa, 09 Juli 2024 | 06:59 WIB
header img
Pantai terindah di Jawa Timur menyuguhkan pesona alam yang memikat banyak wisatawan. Bahkan keindahan tempat wisata ini sudah diakui wisatawan dunia. Foto/Piknik Wisata

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Pantai terindah di Jawa Timur menyuguhkan pesona alam yang memikat banyak wisatawan. Bahkan keindahan tempat wisata ini sudah diakui wisatawan dunia sebagai tujuan liburan terbaik. Menariknya, pantai-pantai indah di Jawa Timur ini menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Saat merencanakan liburan ke Jawa Timur, pastikan untuk mengunjungi beberapa pantai ini untuk menikmati keindahan alam yang memesona. Tidak hanya indah, Jawa Timur juga mempunyai berbagai pantai unik, yang mana masing-masing mempunyai daya tarik tersendiri.

Dari pasir putih dan air jernih hingga tebing karang dan ombak yang menggoda para peselancar. Berikut adalah delapan pantai terindah di Jawa Timur seperti yang dikutip dari sindonews.com berbagai sumber, Minggu (7/7/2024).

8 Pantai Terindah di Jawa Timur

1. Pantai Balekambang, Malang Pantai Balekambang sering disebut sebagai "Tanah Lot-nya Jawa Timur" karena adanya pura yang berdiri di atas batu karang besar di tengah laut. Pantai ini memiliki pasir putih yang luas dan ombak yang tenang, cocok untuk berenang dan bermain air. Pura Amarta Jati di pantai ini menambah daya tarik budaya yang unik.

2. Pantai Papuma, Jember Pantai Papuma, singkatan dari Pasir Putih Malikan, terletak di Kabupaten Jember. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang bersih dan batu-batu karang yang menjulang di sepanjang garis pantai. Pemandangan matahari terbenam di Pantai Papuma sangat memukau, menjadikannya destinasi favorit bagi para fotografer dan wisatawan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut