get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Disebut Butuh Kerja Keras Agar Bisa Tembus Timnas Indonesia?

Usai Gagal Selebrasi Knee Slide di Lapangan SUGBK, Ini Penampakan Lutut Thom Haye yang Terluka

Jum'at, 14 Juni 2024 | 13:25 WIB
header img
Penampakan kondisi lutut Thom Haye. (Foto: Instagram/@coachjustinl)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Penampakan lutut Thom Haye yang luka-luka usai gagal selebrasi knee slide di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, saat membela Timnas Indonesia curi perhatian.

Hal itu terlihat dari unggahan pengamat sepakbola Indonesia, Justinus Lakhsana alias Coach Justin. Gol tersebut merupakan gol debutnya untuk Timnas Indonesia. Pemain klub Heerenveen itu pun merayakannya dengan melakukan selebrasi yang sangat emosional hingga menangis.

Kini kondisi lutut Thom Haye diungkapkan oleh Coach Justin di Instagram-nya, @coachjustinl, dikutip dari okzone.com pada Jumat (14/6/2024). Dari foto tersebut terlihat bahwa kondisi lutut gelandang berusia 29 tahun itu luka-luka.

“Nih dengkulnya @thomhaye pas merayakan gol dia. Separah itu rumput GBK,” tulis Coach Justin dalam keterangan fotonya.

Dari situ terlihat lutut Haye nampak lecet dengan kondisi yang memerah. Luka tersebut terdapat di kedua lututnya, meski yang sebelah kiri nampak lebih parah dengan luka yang lebih dalam. Seperti diketahui, Thom Haye mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Timnas Indonesia atas Timnas Filipina dalam laga terakhir Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 11 Juni 2024 lalu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut