get app
inews
Aa Read Next : Maling di Sidoarjo Bobol Rumah Terekam CCTV Gasak Perhiasan Senilai Rp 60 Juta

Maling Bertopeng Balaclava Teror Warga Perum Citra Mandiri Regency Sidoarjo

Rabu, 05 Juni 2024 | 18:50 WIB
header img
Maling ala ninja. (Capture CCTV)

SIDOARJO, iNews.id - Aksi maling bertopeng balaclava kembali meresahkan warga Perum Citra Mandiri Regency (CMR), Kelurahan Urangagung, Kecamatan Sidoarjo Kota, Selasa (4/6) dini hari. Aksi pelaku terekam CCTV.

Maling yang beraksi layaknya ninja ini memanjat pagar dan masuk ke teras rumah warga.

Berdasarkan rekaman CCTV, pada Selasa (4/6) sekitar pukul 02.27, maling tersebut terlihat berlari dan mengendap di area pepohonan. Bahkan, dia sempat bersembunyi di balik pepohonan sebelum masuk ke teras rumah milik Dony pada pukul 02.56.

Maling yang mengenakan topeng balaclava hitam, kaos hitam, celana abu-abu, tanpa sandal, sarung tangan abu-abu, dan menggendong tas ransel ini berhasil membawa kabur satu unit laptop.

Dony, pemilik rumah yang menjadi sasaran aksi maling, mengaku tidak mengetahui bagaimana maling tersebut bisa masuk ke dalam rumahnya. Dia menduga maling masuk melalui belakang rumah dan naik ke atap sebelum menuju teras.

"Alhamdulillah tidak ada barang berharga yang hilang di rumah saya. Tapi ada salah satu warga di belakang rumah saya yang melapor tasnya diacak-acak," ujar Dony.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut