get app
inews
Aa Read Next : VJ: Dua Pemuda Diduga Anggota Gengster Ditangkap Polisi Usai Bacok Warga

Hendak Tawuran, Enam Anggota Diduga Gangster di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Sabtu, 18 Mei 2024 | 06:51 WIB
header img
Enam diduga anggota gengster saat di amankan di Mapolsek Candi. ( Foto:ist)

SIDOARJO, iNews.id - Enam pemuda yang diduga anggota gangster berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Candi, saat akan melakukan tawuran di jalan Desa Pecabean, Jumat, (17/5) dini hari.

Para pemuda itu masing-masing PT (18), MBR (17), NA (17)RAA (16), LP (15) dan HD (13). Ketika ditangkap mereka kedapatan membawa pedang dan berniat melakukan adu kekuatan dengan kelompok lain.

Perisitiwa penangkapan keenam pemuda ini berawal dari laporan warga Dusun Kaliampo, Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, yang melihat mereka membawa pedang dan berniat melakukan aksi kriminal.

Warga kemudian mengamankan para pemuda tersebut dan menyerahkannya kepada pihak berwajib. Menurut Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Imam Tarmudji, para pelaku mendapatkan tantangan dari kelompok lain yang melalui Instagram.

Kedua kelompok ini telah sepakat untuk bertemu di Kelurahan Siring, Kecamatan Porong, pada Minggu, 12 Mei 2024, sekitar pukul 04.00 untuk melakukan adu kekuatan.

"Pelaku NA menghubungi rekan-rekannya dan berkumpul di Kalipecabean, Kecamatan Candi, yang merupakan rumah RAA," ujar Iptu Imam. Jumat, (17/5/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut