get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Dipuji Roberto Mancini hingga Antonio Gagliardi, Pemain Timnas Ini Justru Dihujat Netizen

Senin, 06 Mei 2024 | 07:10 WIB
header img
Marselino Ferdinan dihujat warganet tetapi didukung dua sosok besar di sepakbola dunia (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Dihujat netizen Indonesia, Marselino Ferdinan dipuji Roberto Mancini hingga Antonio Gagliardi. Hal itu terlihat dari unggahan Hamdan Hamedan. Tenaga Ahli Bidang Diaspora dan Kepemudaan Kemenpora RI itu sempat bertemu dengan Mancini di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Keduanya menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024, Kamis 2 Mei malam WIB.

Keduanya membahas cukup banyak hal di tribune Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Menariknya, Mancini sempat menuliskan empat pemain Indonesia U-23 yang dinilai layak bermain di Serie B.

“Bagaimana pendapat Anda tentang pemain Indonesia? Adakah yang menonjol dalam pertandingan ini menurut Anda?” tanya Hamdan kepada Mancio, seperti dimuat akun Instagram pribadinya @hamdan.hamedan, dikutip dari okzone.com pada Minggu (5/5/2024).

Sesuai catatan itu, keempat pemain tersebut adalah Justin Hubner, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, dan Marselino! Mancini melihat keempat pemain itu tampil menonjol dalam pertandingan.

“Nomor 7 (Marselino), 10 (Justin), 6 (Ivar), dan 23 (Nathan). Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka?” jawab mantan pelatih Timnas Italia itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut