get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Sidoarjo Apresiasi GP Ansor Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Operasi Ketupat Berakhir, Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Seluruh Personel

Rabu, 17 April 2024 | 15:12 WIB
header img
Operasi ketupat 2024 berakhir. (Foto: isw)

SIDOARJO, iNews.id - Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polresta Sidoarjo, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan stakeholder terkait di wilayahnya atas kerja keras dan pelayanan yang profesional serta humanis dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sidoarjo saat memimpin apel di Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (17/4/2024) yang dilanjutkan dengan halal bi halal bersama anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran.

"Tidak ada kesuksesan yang dapat dicapai oleh satu orang, melainkan tanpa kerja sama semua orang. Begitu pun di Polresta Sidoarjo, semua personel telah bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas mulai pengamanan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024," ungkap Kapolres Sidoarjo.

Kapolres Sidoarjo juga mengapresiasi soliditas dan sinergitas yang terjalin antara TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan stakeholder terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024.

"Upaya soliditas, kerja keras, kerja ikhlas dan profesional dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini diharapkan terus diwujudkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Operasi Ketupat Semeru 2024 telah resmi berakhir pada 16 April 2024. Selama pelaksanaan operasi tersebut, wilayah Kabupaten Sidoarjo terbilang kondusif dan aman. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan sinergitas semua pihak yang terlibat dalam operasi tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut