get app
inews
Aa Read Next : Ulik Tari Musyoh Papua, Tarian Sakral Menenangkan Arwah Orang Meninggal Tak Wajar

Sorong Mencekam! 5 Anggota Terluka Akibat Bentrok Personel Pomal dan Brimob

Senin, 15 April 2024 | 12:04 WIB
header img
Kota Sorong, Papua Barat Daya mencekam akibat bentrok antara sejumlah personel Pomal Lantamal XIV/Sorong dengan anggota Brimob Polda Papua Barat. Foto Ist

SORONG, iNewsSidoarjo- Kota Sorong, Papua Barat Daya mencekam akibat bentrok antara sejumlah personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIV/Sorong dengan anggota Brimob Polda Papua Barat Batalyon B Sorong, Minggu (14/4/2024) pagi sekitar pukul 09.30 WIT.

Kejadian tersebut meluas hingga terjadi baku hantam antara sesama aparat. Akibatnya sejumlah personil Kepolisian dan TNI AL mengalami luka-luka. Akibat kejadian tersebut sejumlah personil Polisi dan TNI AL yang mengalami luka-luka terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang diperoleh iNews diduga bentrokan di Ruang tunggu Keberangkatan Kantor Pelindo IV Sorong Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong Kota diduga akibat salah paham antara oknum anggota Brimob dan Pomal TNI AL di Pelabuhan laut Sorong.

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar membenarkan adanya bentrok antara personel Pomal dengan Brimob di Ruang tunggu Keberangkatan Kantor Pelindo IV Sorong.

"Ya memang ada 5 anggota baik dari TNI maupun kepolisian yang terluka akibat insiden tersebut. Saat ini situasi sudah kondusif dan antar kesatuan sudah didamaikan oleh pimpinannya masing masing," kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar, dilansir dari iNewsSorong.id pada minggu (14/4/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut