get app
inews
Aa Read Next : Jenazah Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Kalimas

Jenazah di Kota Batu Dikubur dalam Rumah, Gemparkan Warga

Rabu, 03 April 2024 | 21:28 WIB
header img
Proses pemindahan pemakaman Kibat dari rumahnya ke pemakaman umum. (Polsek Bumiaji/istimewa)

KOTA BATU, iNewsSidoarjo.id - Jenazah di kota Batu dikubur di dalam rumah menggemparkan warga. Jenazah atas nama Kibat (78) Warga Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu telah dikuburkan selama 4 hari dalam rumah usai meninggal karena sakit.

Melangsir dari iNewsBatu, Jenazah dikuburkan anak angkatnya Didik Wijoyo (39) yang menerima wasiat dari korban. Namun Didik tidak melaporkan kejadian tersebut ke tetangga maupun saudara lainnya.

Dari keterangan kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo saat dikonfirmasi membenarkan informasi adanya penguburan seorang warga Bumiaji dalam kamar rumah.

Korban atas nama Kibat, lansia yang memiliki riwayat penyakit stroke dan dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (27/3/2024) pukul 06.30 WIB.

"Almarhum Kibat ini sudah menderita sakit stroke selama 5 tahun dan tinggal bersama anak angkatnya. Dia meninggal pada Rabu 27 Maret pagi karena stroke dan komplikasi," ujar Ipda Trimo, Rabu (3/4/2024) pagi.

Sebelumnya, almarhum memberikan wasiat ke anaknya agar dikuburkan dalam kamar, akhirnya Didik melaksanakan permintaan almarhum tanpa sepengetahuan tetangga dan keluarga lainnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut