get app
inews
Aa Read Next : Cara Laporkan Adanya Tindak Dugaan Korupsi Dana Desa, Masyarakat Berhak Awasi Dana Desa

Kapolresta Sidoarjo Bagikan Ratusan Paket Takjil di TPI

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:29 WIB
header img
Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing bersama jajarannya membagikan ratusan paket takjil ke warga. Sabtu, (23/3/2024).

SIDOARJO, iNews.id-Sebanyak 300 paket takjil berbuka pasangan dibagikan anggota Polresta Sidoarjo kepada masyarakat. Pembagian takjil ini dilakukan di bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Sabtu, (23/3/2024) sore.

Menu sederhana sepaket takjil berbuka puasa berisi es teh manis dan nasi ayam geprek. Spontan, kegiatan tersebut langsung diserbu oleh masyarakat, baik yang melintas di Jalan Raya maupun warga yang tengah ngabuburit dikawasan tersebut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di momen Ramadhan.

“Apalagi kemarin kan kita usai melaksanakan pemilu jadi kami berharap masyarakat disatukan kembali melalui Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Christian mengaku senang melihat antusias masyarakat. “Ini juga sebagai wujud kami dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Disela-sela kegiatan itu, Christian berpesan agar masyarakat tidak mudah termakan berita hoax di media sosial, yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

“Mengingat sudah dilaksanakan pengumuman oleh KPU pusat maupun daerah, harapannya kita tetap menjaga ketertiban dan tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax yang tersebar di media sosial,” pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut