get app
inews
Aa Read Next : Bulan Bung Karno, Melukis Bersama Puluhan Seniman Lukis Sidoarjo

Pemkab Sidoarjo Gelar Jayandaru Night Market 2024 di Akhir Bulan Maret

Kamis, 21 Maret 2024 | 18:39 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Sidoarjo akan menggelar Jayandaru Night Market 2024 di akhir bulan Maret. (Foro:ist)

SIDOARJO, iNews id - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo akan menggelar Jayandaru Night Market 2024 tepatnya pada 30-31 Maret 2024 mendatang di Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Event ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) ke-44.

Jayandaru Night Market 2024 semakin meriah dengan adanya pasar sembako murah, bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti makanan dan jajanan menu berbuka puasa, parcel lebaran, serta pameran kreativitas anak muda Sidoarjo dan berbagai kerajinan khas Kota Delta.

Selain itu, Jayandaru Night Market 2024 juga akan dimeriahkan dengan pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) tingkat siswa Taman Kanak-kanak atau TK se-Kabupaten Sidoarjo. Ketua Dekranasda Kabupaten Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor mengatakan jika Jayandaru Night market 2024 sebagai wadah generasi muda di Sidoarjo untuk menuangkan kreativitasnya terutama dari segi keseniannya.

Selain itu, juga ada pasar murah dan 100 stand pelaku UMKM Sidoarjo.

“Pada festival Jayandaru Night Market kali ini 100 stand pelaku UMKM ikut memeriahkan acara ini, beberapa stand UMKM tersebut berasal dari binaan Perangkat Daerah yang ada di Sidoarjo,” kata Ning Sasha sapaan akrab Istri Bupati Sidoarjo ini, Kamis (21/3/2024).

“Kami gandeng semua UMKM dari binaan Disperindag, Dinkopum, Disporapar, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sidoarjo, dan Dewan pemuda Sidoarjo,” tambahnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut