get app
inews
Aa Read Next : Demi Antar Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam, Justin Hubner Siap Pertaruhkan Segalanya

Indonesia Diistimewakan! Cuitan Media Vietnam Iri, Timnas Indonesia Naik Jet Pribadi ke Vietnam

Sabtu, 02 Maret 2024 | 17:44 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menggunakan jet pribadi saat terbang ke Vietnam. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Media Vietnam, Soha.vn, iri Timnas Indonesia naik jet pribadi ke Vietnam.

Soha mengatakan Timnas Indonesia mendapatkan keistimewaan jelang bentrok dengan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Aksi miliarder, Timnas Indonesia mendapat keistimewaan di rangkaian laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat, dikutip dari okzone.com pada Sabtu (2/3/2024).

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam sebanyak dua kali pada 21 dan 26 Maret 2024. Pertemuan pertama tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Pagi harinya, skuad asuhan Shin Tae-yong langsung terbang ke Vietnam. Menurut ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, Timnas Indonesia akan terbang ke Hanoi pada Jumat, 22 Maret 2024 menggunakan jet pribadi.

“Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah memastikan skuad Timnas Indonesia diberikan yang terbaik. Timnas Indonesia dibekali pesawat khusus selama menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026,” lanjut Soha.

Di sisi lain, Timnas Vietnam diprediksi hanya akan menggunakan pesawat komersial bersama penumpang reguler. Kemungkinan besar, skuad Timnas Indonesia yang diprediksi lebih dulu tiba di Hanoi ketimbang personel Timnas Vietnam.

Jika kondisi ini terjadi, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan praktis lebih diuntungkan. Sebab, secara kondisi fisik, mereka jauh lebih baik ketimbang Vietnam yang menjalani penerbangan lebih jauh.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut