get app
inews
Aa Read Next : Peluk Islam Sehari Usai Sabet Gelar Juara! Ini Kisah 5 Atlet Mualaf yang Menyentuh Hati

Danny Lambo Memutuskan Memeluk Islam, Sosok Miliarder Inggris yang Terkenal Playboy?

Senin, 26 Februari 2024 | 14:30 WIB
header img
Danny Lambo, miliarder Inggris yang terkenal playboy memutuskan memeluk Islam. Foto: Pak Observer

LONDON, iNewsSidoarjo.id - Miliarder asal Inggris yang terkenal melalui reality show televisi, Danny Lambo, menghebohkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dia telah memeluk agama Islam.

Sebelumnya, Lambo dikenal sebagai miliarder playboy yang hidupnya penuh dengan kemewahan. Dia berbagi sebuah video yang berjudul "Perjalanan kejutan saya menuju kebenaran," yang menampilkan kunjungannya ke tempat paling suci dalam agama Islam, yaitu Kakbah di Masjidilharam, Makkah, Arab Saudi.

"Demi kebenaran yang mereka katakan. Kita tidak pernah tahu ke mana jalan hidup akan membawa kita!" ujar Lambo dalam video yang diunggah di media sosial dan dilansir dari iNewsProbolingho.id melalui Pak Observer pada Senin (26/2/2024).

Lambo mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang ia sebut Abdul Basit, yang menurutnya merupakan orang paling tulus yang pernah ditemuinya dalam hidupnya.

Dalam postingan videonya, ia menyampaikan, "Dia [Basit] memberitahu saya bahwa Allah telah membelikan saya di sana dan saya benar-benar merasa sedang dalam perjalanan spiritual untuk menemukan makna hidup yang sejati." Video tersebut adalah bagian dari perjalanan umrahnya. Awalnya, ia berkunjung ke Riyadh untuk urusan bisnis dan memutuskannya lebih awal, kemudian ia merencanakan untuk menonton Final Electric F1 tetapi malah mengunjungi Jeddah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut