get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

Tim Waterink Bisa Dinaturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa Sosok Penyerang Jangkung?

Rabu, 21 Februari 2024 | 17:13 WIB
header img
Pemain keturunan Indonesia, Tim Waterink. (Foto: Instagram/dann_stnt)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Profil Tim Waterink, penyerang jangkung yang bisa dinaturalisasi untuk perkuat Timnas Indonesia menarik untuk dibahas. Pasalnya dengan tinggi 193 cm, striker yang bermain di kasta ketiga Liga Belanda bersama De Treffers bisa menjadi senjata baru untuk Shin Tae-yong di lini depan Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku kurang puas dengan lini depan skuad Garuda saat ini. Meski Timnas Indonesia sudah memiliki Ramadhan Sananta, Hokky Caraka, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, hingga Rafael Struick, Shin Tae-yong nyatanya merasa lini depan masih kurang tajam. Diketahui Shin Tae-yong tak perlu jauh ke Eropa untuk mencari striker keturunan Indonesia.

Sebab para pencinta sepakbola Tanah Air sudah memiliki banyak info mengenai para pemain keturunan yang berkarier di Benua Biru tersebut. Bahkan beberapa pekan yang lalu Shin Tae-yong sudah berbicara dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengenai masalah lini depan tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta izin untuk pergi ke Eropa untuk mencari striker keturunan yang menjanjikan, dikutip dari okzone.com pada Rabu (21/2/2024). Seperti halnya nama Tim Waterink.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut