get app
inews
Aa Read Next : Gaji Fantastis Shen Yinhao, Wasit yang Dianggap Rugikan Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Uzbekistan

Jordi Amat Kangen Main Bareng Timnas Indonesia, Justin Hubner Merasa Tersinggung

Minggu, 18 Februari 2024 | 15:05 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Foto: Instagram/jordiamat5)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner merasa tersinggung saat Jordi Amat bilang kangen main bareng Timnas Indonesia dalam unggahan di instagram pribadinya.

Pada Selasa 13 Februari 2024 lalu, Jordi Amat mengupload foto dirinya yang tengah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Jordi Amat tampak merindukan bermain bersama skuad Garuda, hal itu terbukti dari caption dalam foto tersebut.

“Hai teman-teman! Bagaimana kabar semuanya? Saya telah menghabiskan waktu bersama keluarga, tetapi saya kini sudah merindukan pertandingan (bersama Timnas Indonesia)! Berikan komentar dan beri tahu saya bagaimana kabar Anda!” bunyi caption Jordi Amat dalam posting-an terbarunya, dikutip dari okzone.com pada minggu (18/2/2024).

Ternyata, Hubner marah-marah lantaran tak terima wajahnya tampak berbeda di foto yang diupload oleh pemain Johor Darul Takzim (JDT) tersebut. Dalam foto yang diupload Jordi Amat itu terlihat ada sosok pemain naturalisasi Timnas Indonesia lainnya, yakni Justin Hubner.

Menariknya wajah Hubner terlihat sangat berbeda dan netizen Tanah Air pun menyadari hal tersebut. Dengan nada becanda, Hubner langsung mengutarkan ketersinggunganya kepada Jordi Amat. 

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut