get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Lihat Foto Komeng di Surat Suara, Gimana Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita?

Pelawak Komeng vs Jihan Fahira, Kaya Mana?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 08:02 WIB
header img
Komeng bs Jihan Fahira. ( Foto: okezone.ckm)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id- Adu kekayaan Komeng vs Jihan Fahira, yang merupakan saingan di DPD Dapil Jawa Barat. Komeng dan Jihan Fahira menjadi topik perbincangan hangat saat ini. Pasalnya, keduanya diketahui mencalonkan diri sebagai DPD Dapil Jawa Barat.

Komeng selama ini dikenal sebagai seorang komedian kawakan. Sedangkan Jihan Fahira merupakan seorang aktris dan model yang menikah dengan aktor yang juga terjun ke dunia politik, Primus Yustisio.

Berdasarkan penelusuran Okezone, Kamis (15/2/2024), berikut sumber kekayaan Komeng dan Jihan Fahira. Dikutip iNewsSidoarjo.id, Sabtu (17/2/2024).

Komeng dikenal memiliki harta yang cukup berlimpah dari profesinya sebagai komedian. Saat ini, dia diketahui memiliki dua rumah mewah yang digunakan untuk istri dan kedua anaknya. Pada 2022, Komeng menjadi pelawak yang memiliki harta kekayaan terbanyak sebesar Rp20 miliar.

Pada saat itu, masyarakat mengenal Komeng sebagai pelawak dengan lawakan yang khas dan suara yang unik. Komeng sendiri memulai karirnya dengan mengisi acara Drama Komedi yang tayang di TVRI. Pada 1993, Komeng menjadi penyiar di Radio Suara Kejayaan Jakarta. Pada 1996, Komeng juga bergabung dengan Bens Radio Jakarta.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut