get app
inews
Aa Read Next : Lima Kobra Gegerkan Warga Sukodono, Gotong Royong Berubah Jadi Drama Menegangkan

Ribuan Warga Sidoarjo Sambut Angela, Serahkan Ambulans dan Gelar Pasar Murah

Senin, 29 Januari 2024 | 13:04 WIB
header img
Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil 1 Jatim (Surabaya-Sidoarjo) Angela Tanoesoedibyo. (Foto: Yoyok Agusta/iNews)

SIDOARJO, iNews.id-Ribuan Warga Sidoarjo antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Timur, Angela Tanoesoedibjo di tiga Kecamatan sekaligus.

Diawal, Angela menyapa 700 warga di area Perumahan Safira Stone Resort, Desa Masangan Wetan, Kec. Sukodono.

Bahkan, ditempat ini salah satu warga sempat menangis haru, saat disapa Caleg Partai Perindo itu. Ia mengaku tidak menyangka bisa ketemu Angela.

"Terharu, saya tidak menduga bisa ketemu bu Angela. Selama ini hanya lihat di tv. Ternyata orangnya baik, ramah," terang Lilis.

Selanjutnya, blusukan dilanjutkan di kawasan Kecamatan Taman. Di tempat ini Angela bersama para Caleg Partai perindo disambut meriah lebih dari dua ribu warga yang sudah lama menunggu. Dengan sabar dan keramahan, Wamenparekraf menyapa, menyalami warga.

Sesekali Ia diajak berfoto selfi dan dengan senyum khasnya, Angela mengabulkan permintaan warga.

Dalam kesempatan itu, satu unit mobil ambulans diserahkan, Angela HT dari Partai Perindo, sebagai alat perjuangan melayani warga di bidang kesehatan dan sosial.

Ambulans dengan pelat nomer B 2726 PBP diserahkan secara langsung kepada Ketua Kelompok Sosial Masyarakat (KSM) Kabupaten Sidoarjo, Choirul Anam di Kecamatan Wonocolo, Taman, Sidoarjo pada Minggu (28/1) sore.

Penyerahan berlangsung dengan penuh khidmat. Tak hanya itu, ribuan warga juga sangat antusias meramaikan acara serta berbelanja di pasar murah, berupa sembako (gula dan minyak goreng) yang harganya cukup terjangkau Rp15.000.

"Luar biasa sekali antusiasme warga Sidoarjo ikut meramaikan pasar murah. Kami dari Partai Perindo juga menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada warga Wonocolo, Taman. Semoga bisa membantu masyarakat dan bermanfaat secara nyata,"Ungkap Angela, saat menyerahkan bantuan mobil ambulans pada Minggu (28/1/2024).

Tak hanya itu, Angela juga turut mengajak warga untuk menggunakan hak suaranya, dan tidak golput saat pemilu nanti dan semoga direstui Allah dan tentunya berkah untuk kita semua.

"Jangan sampai golput ya, harus ditunaikan hak politiknya," kata Angela.

Terpisah, Chairul mengatakan, jika unit bantuan ambulan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kecamatan Taman, Sidoarjo.

"Terima kasih bantuan satu unit mobil ambulance yang diberikan oleh Perindo. Kendaraan ini sangat dibutuhkan oleh warga di Kecamatan Taman," Kata Chairul.

Chairul menambahkan, jika ambulans ini akan diserahkan ke paguyuban Kecamatan Taman.

"Semua warga Kecamatan Taman boleh menggunakan kendaraan ini secara gratis, kita rawat dan jaga bersama untuk bisa melayani kebutuhan sosial warga," Pungkas Chairul.

Kemudian kegiatan dilanjutkan ke Desa Buncitan, Kecamatan Sedati. Kedatangan Angela disambut meriah tiga ribu warga yang telah kama menantinya. Warga nampak antusias mendengarkan kampanye terbuka yang dilakukan Angela Tanoesoedibyo.

Dalam kesempatan itu, Putri Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibyo ini, memaparkan visi misi Partai Perindo yang salah satunya adalah mengentaskan kemiskinan. Sepanjang blusukan di Desa Buncitan, berlangsung seru dan meriah.

Warga tertawa gembira saat dilakukan simulasi pencoblosan dengan diiringi musik. Antusias warga juga nampak terlihat saat digelarnya bazar murah berupa sekilo gula dan satu liter minyak goreng yang dijadikan satu paket dengan harga Rp15.000.

"Ini sangat membantu warga ditengah mahalnya berbagai kebutuhan. Meski tadi sempat antri saat beli paket sembako, tapi berjalan tertib," ujar Irma salah satu warga.

Usai melakukan tiga kegiatan dalam satu hari di wilayah Kabupaten Sidoarjo, kemudian Caleg Partai Perindo DPRI RI Dapil 1 Jatim itu kemudian melanjutkan sejumlah kegiatan di Surabaya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut