get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Klub Belgia Jadi Pelabuhan Baru Marselino Ferdinan? Intip Profil FCV Dender

Followers Kirgistan Joel Kojo Naik Drastis Usai Timnas Indonesia Lolos 16, Kok Bisa?

Jum'at, 26 Januari 2024 | 08:11 WIB
header img
Followers Joel Kojo di Instagram naik drastis setelah bantu Timnas Indonesia lolos 16 besar Piala Asia 2023. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Followers penyerang Timnas Kirgistan, Joel Kojo, di Instagram naik drastis usai membantu Timnas Indonesia lolos 16 besar Piala Asia 2023.

Diketahui jika, dari yang awalnya hanya berada di angka belasan ribu followers, akun Instagram @kojo_joel_10 kini telah diikuti 62.500 pengikut! Timnas Indonesia mencetak sejarah di Piala Asia.

Untuk pertama kalinya sepanjang keikutsertaan skuad Garuda di Piala Asia, Timnas Indonesia lolos ke fase gugur ajang empat tahunan tersebut. Adapun, skor 1-1 bertahan hingga akhir laga. Oman dan Kirgistan gagal lolos ke 16 besar Piala Asia 2023, sedangkan Timnas Indonesia melaju ke fase gugur, dikutip dari okzone.com pada Jumat (26/1/2024).

Sejatinya kans Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 via jalur peringkat terbaik sekalipun sangat kecil. Sebab, skuad asuhan Shin Tae-yong ini harus bergantung kepada hasil di dua laga lain, yakni Yordania vs Bahrain dan Oman vs Kirgistan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut