get app
inews
Aa Read Next : Wasit Indonesia U-23 vs Irak U23 yang Royal Beri Penalti, Majed Mohammed Alshamrani Siapa dia?

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang Lolos 16 Besar, Ini Faktanya

Kamis, 25 Januari 2024 | 19:47 WIB
header img
Berikut penampakan klasemen akhir peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023 jika Bahrain kalah dan Oman imbang. (Foto: Reuters)

DOHA, iNewsSidoarjo.id - Laporan tentang peringkat 3 teratas dalam klasemen akhir Piala Asia 2023 akan dibahas oleh Okezone jika Bahrain kalah dan Oman bermain imbang. Hari Kamis, 25 Januari 2024, malam WIB, menjadi momen krusial bagi Timnas Indonesia.

Pada hari ini, nasib skuad Garuda dalam mencapai babak 16 besar Piala Asia 2023 akan diputuskan. Kekalahan 1-3 dari Jepang dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023 pada Rabu, 24 Januari 2024, malam WIB, membuat tim asuhan Shin Tae-yong berada di peringkat ketiga dalam fase grup.

Dengan finis di posisi tiga Grup D dan mengumpulkan tiga poin, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Berdasarkan klasemen sementara peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023, Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat dengan tiga poin.

Posisi keempat adalah batasan terakhir bagi tim yang ingin melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui peringkat tiga terbaik. Namun, untuk skuad Garuda, mempertahankan posisi ini tidaklah mudah.

Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya harus mengandalkan hasil positif dari pertandingan mereka. Terdapat dua pertandingan yang akan menentukan nasib Timnas Indonesia, yaitu Yordania vs Bahrain (Grup E) dan Oman vs Kirgistan (Grup F).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut