get app
inews
Aa Read Next : Menang Adu Penalti Vs Korea Selatan, Ini 2 Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Pertanda Jadi Starter! Egy Maulana Vikri Bakal Tampil di Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Jepang

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:39 WIB
header img
Egy Maulana Vikri (kiri) tampil di konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Jepang. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – EGY Maulana Vikri tampil di konferensi pers Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada Selasa (24/1/2024) pukul 16.30 WIB. Dalam dua konferensi pers sebelumnya, pemain yang dibawa pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong selalu dimainkan sebagai starter.

Di konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae-yong menyertakan Asnawi Mangkualam.

“Konferensi Pers Jepang vs Indonesia! Dari pihak Jepang akan di wakili Tomiyasu dan Moriyasu sedangkan dari Indonesia Egy Maulana dan Shin Tae-yong!,” tulis akun Instagram @futboll.indonesiaa, dikutip dari okzone.com pada Selasa (24/1/2024).

Apakah ini pertanda Egy Maulana Vikri mentas sebagai starter saat Timnas Indonesia bersua Jepang di matchday pamungkas Grup D Piala Asia 2023, Rabu 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB? Namun, fakta di lapangan, Asnawi Mangkualam tampil sebagai starter di laga Timnas Indonesia vs Irak.

Kemudian di konferens pers jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong membawa serta Jordi Amat. Hasilnya, Jordi Amat bermain sebagai starter sekaligus membantu Timnas Indonesia menang atas Vietnam.

Jika merujuk kepada fakta di atas, ada potensi Egy Maulana Vikri main sebagai starter di laga Timnas Indonesia vs Jepang. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri juga main sebagai starter di laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut