get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Balongbendo Sidoarjo

Kecelakaan Maut dengan Korban 1 Tewas 2 Kritis, Terjadi di Jalur Lintas Lumajang

Selasa, 16 Januari 2024 | 21:11 WIB
header img
Istri korban kecelakaan di Jalur Lintas Timur menangis histeris (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsSidoarjo.id - Kejadian tragis terjadi di Jalur Lintas Timur Lumajang pada Selasa (16/1/2024), ketika dua sepeda motor bertabrakan. Diduga, salah satu pengendara kurang berhati-hati saat hendak berputar balik, mengakibatkan satu korban meninggal di tempat dan dua lainnya mengalami kondisi kritis.

Korban yang tewas dalam insiden tersebut adalah Sam Hadi, seorang warga Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, Lumajang. Istri korban, yang langsung mengetahui kejadian tersebut, sangat terguncang dan menangis histeris.

Bahkan, ia beberapa kali pingsan saat melihat suaminya tergeletak di tepi jalan dengan luka di kepala. Saksi mata mengungkapkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Sam Hadi berusaha berputar balik.

Namun, karena kurang berhati-hati dan tidak menyadari keberadaan kendaraan lain yang melaju kencang dari arah belakang, Sam Hadi tertabrak dan meninggal di tempat.

Sementara itu, dua korban lainnya mengalami luka kritis. Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa dua korban kritis ke rumah sakit.

Istri korban, yang masih dalam keadaan terguncang, ditenangkan oleh warga di sekitar.

"Akibat kurangnya kewaspadaan saat berputar balik, kecelakaan ini terjadi. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Aipda Arie, anggota Laka Lantas Polres Lumajang.

Dalam proses penyelidikan, pihak kepolisian telah mengamankan dua sepeda motor yang mengalami kerusakan parah sebagai barang bukti.

Penyelidikan terkait kecelakaan fatal saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang untuk mengidentifikasi penyebab dan menentukan tanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut