get app
inews
Aa Read Next : Menang Adu Penalti Vs Korea Selatan, Ini 2 Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Salut! Marselino Ferdinan Cetak Gol Pertama di Piala Asia 2023 Bikin Bangga KMSK Deinze

Selasa, 16 Januari 2024 | 10:47 WIB
header img
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan membuat bangga KMSK Deinze. Dia menjadi pemain pertama dari Liga Belgia yang berhasil mencetak gol di Piala Asia. (foto: PSSI)

DOHA, iNewsSidoarjo.id - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan membuat bangga KMSK Deinze. Dia menjadi pemain pertama dari Liga Belgia yang berhasil mencetak gol di Piala Asia. Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 1-3 dari Irak dalam laga pembuka Grup D Piala Asia 2023.

Duel tersebut berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Doha, Qatar pada Senin (15/1/2024) malam WIB.

"(Gelandang) KMSK Deinze, Marselino Ferdinan adalah pemain pertama dari Liga Pro Challenger Belgia yang pernah mencetak gol di AFC Asian Cup (Piala Asia)," tulis laporan Opta, dilansir dari iNews.id pada Selasa (16/1/2024).

Saat ini, Marselino Ferdinan sedang memperkuat klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze. Bergabung sejak Januari 2022, Marcelino Ferdinan telah membuat satu gol dari empat penampilannya. Adapun, Mohanad Ali sukses membawa Irak memimpin pada menit ke-17, setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Timnas Indonesia.

Namun, Marselino Ferdinan mampu membawa Skuad Garuda menyamakan keadaan pada menit 37 usai memaksimalkan umpang silang Yance Sayuri. Menjelang akhir babak pertama, Singa Mesopotamia -julukan Timnas Irak- pun kembali memimpin melalui gol Osama Rashid menit 45+7.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut