get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Sidoarjo Apresiasi GP Ansor Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing Resmikan Pos Lantas Ketapang Tanggulangin

Kamis, 11 Januari 2024 | 17:31 WIB
header img
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing sesaat setelah meresmikan Poslantas di tanggulangin, Sidoarjo. Kamis (11/1/2024).

SIDOARJO, iNews.id-Sebagai wujud siap siaga terhadap perkembangan situasi kamtibmas di sebuah wilayah, Polresta Sidoarjo bersama Polsek Tanggulangin mendirikan Pos Lantas di Jalan Raya Ketapang, Tanggulangin, Sidoarjo.

Pos Polisi yang dinamakan Pos Lantas Ketapang tersebut diresmikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, pada Kamis (11/1/2024), dengan dihadiri Forkopimka Tanggulangin dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Keberadaan Pos Lantas Ketapang, bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan polisi dengan masyarakat. Terutama terhadap perkembangan situasi kamtibmas.

Seperti bila ada balap liar, tindak kriminalitas, laka lantas, bencana alam dan potensi gangguan kamtibmas lainnya yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menjelaskan, dengan adanya Pos Lantas Ketapang yang posisinya dekat kawasan arteri Porong, perlintasan kereta api ketapang dan daerah rawan banjir di wilayah Kecamatan Tanggulangin dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Personel kami nantinya disiagakan di Pos Lantas Ketapang, sehingga bila terjadi potensi gangguan kamtibmas seperti balap liar, laka lantas, tindak kriminalitas maupun bencana alam yang dapat terjadi sewaktu-waktu maka dapat direspon secepatnya. Polisi hadir untuk berikan pelayanan prima serta lebih dekat pada masyarakat,” jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut