get app
inews
Aa Read Next : Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Viral! Wanita Ini Tak Sengaja Merekam Momen Bersama Pasangan Hidup di Masa Depan

Selasa, 09 Januari 2024 | 20:16 WIB
header img
Viral Berfoto dengan Jodoh. (Foto: TikTok)

VIRAL, iNewsSidoarjo.id - Pepatah yang mengatakan bahwa jodoh pasti bertemu mungkin memang benar adanya; kadang Anda tidak pernah tahu kapan dan di mana akan bertemu dengan pasangan hidup yang sudah ditakdirkan.

Terkadang, pertemuan dengan belahan jiwa bisa terjadi tanpa Anda menyadari keberadaannya. Beberapa orang mungkin menemukan jodohnya dalam momen-momen yang tidak terduga.

Hal serupa dialami oleh seorang perempuan yang bekerja sebagai petugas Jasa Raharja, yang kisahnya baru-baru ini menjadi viral di dunia maya.

Bunga, begitu nama perempuan itu, tanpa disadari menemukan belahan jiwanya dalam suatu momen. Ceritanya dibagikan melalui unggahan di akun TikTok miliknya, @bungaajahaha.

Dalam postingannya, terlihat Bunga bersama beberapa polisi sedang melaksanakan tugas, khususnya saat Operasi Zabra pada tahun 2023.

Dalam potret tersebut, Bunga terlihat berdiri di samping seorang polisi yang juga tengah menjalankan tugas bersamanya.

Namun, berbeda dengan ekspektasi banyak orang yang mungkin mengira bahwa polisi yang berdiri di depan Bunga adalah jodohnya, kenyataannya, seorang pria yang berada di belakangnya lah yang menjadi kekasihnya saat ini.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut