get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi Ini Tega Aniaya Istrinya, Viral di Medsos

Viral Tak Bayar Usai Isi Bensin Full Tank di SPBU Cimahi, Emak – Emak Berbahasa Mandarin Pergi

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:56 WIB
header img
Viral pengemudi perempuan tak bayar usai isi bensin di SPBU Cimahi (Ist)

CIMAHI, iNewsSidoarjo.id - Sebuah video yang menampilkan narasi seorang pengemudi perempuan isi bensin full di SPBU Jalan HMS Mintaredja, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat viral di media sosial.

Pasalnya, pengemudi mobil minibus dengan nomor polisi B 2542 UOR itu disebut belum membayar sejumlah Rp350 ribu. Informasi itu dibagikan oleh akun Serly Ap yang merupakan operator SPBU 34-40510 Baros, Cimahi.

"Waktu itu posisi nggak terlalu ramai tapi memang ada beberapa antrean. Saya tanya isi Pertalite? Dia bilang iya Pertalite. Di situ dia seperti lagi sibuk gitu ngobrol sama temannya (laki-laki) pakai bahasa China. Dia bilang isi full tank, sekitar Rp350 ribu," ungkap Serly, dikutip dari okzone.com pada Selasa (9/1/2024).

Diketahui peristiwa itu terjadi pada Sabtu 6 Januari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu minibus itu hendak mengisi bensin Pertalite. Pengemudinya seorang ibu-ibu, yang berbicara dalam bahasa mandarin. Setelah bensin terisi penuh pengemudi tersebut menanyakan pada Serly apakah bisa membayar menggunakan debit.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut