get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Seorang Polisi di Tangerang Dikeroyok dan Ditelanjangi Gerombolan Pemuda Mabuk

Selasa, 02 Januari 2024 | 19:23 WIB
header img
Lokasi kejadian perkara

TANGERANG, iNewsSidoarjo.id-Kelompok pemuda yang sedang mabuk nekat mengeroyok seorang polisi di Tangerang. Peristiwa terjadi di Jalan Gelagah, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban yang ditelanjangi dan dompetnya dirampas pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023).

Sebagian pelaku adalah Pak Ogah yang sering mangkal di mulut gang. Melangsir dari iNewsTangsel.id, kesaksian warga mencatat bahwa para pelaku menenggak minuman keras sebelum melakukan pengeroyokan.

Peristiwa itu sulit dilerai karena ada yang memutarbalikkan fakta, meneriaki korban pencuri, dan jumlah pelaku bertambah banyak. Warga membenarkan pengeroyokan terhadap polisi, namun belum mengetahui penyebabnya.

Satreskrim Polsek Ciputat Timur masih menyelidiki, menyebut cekcok mulut sebagai pemicu.

Para pelaku secara massal mengeroyok korban, diseret dari mulut gang ke tempat lain, bahkan ditelanjangi, seperti yang diungkapkan oleh saksi IB pada iNewsTangsel.id, Selasa (2/1/2024).

Jumlah pelaku bertambah hingga lebih dari 7 orang, menyulitkan warga lain untuk meredakan situasi karena adanya pemutarbalikan fakta dan teriakan tuduhan pencurian.

Seorang warga menyatakan ketidakjelasannya mengenai jumlah pelaku yang mengeroyok, kemungkinan lebih dari sepuluh orang karena teman-teman pelaku datang dari tempat lain.

Beberapa warga membenarkan adanya pengeroyokan terhadap anggota polisi, namun mereka masih belum mengetahui penyebab aksi tersebut.

TK, seorang warga lain, menyatakan ketidaktahuan terkait awal mula kerusuhan, dengan kejadian tiba-tiba yang disertai kerumunan dan pengambilan dompet korban.

Satreskrim Polsek Ciputat Timur masih menyelidiki peristiwa ini, dengan konfirmasi bahwa pengeroyokan bermula dari cekcok mulut antara korban dan kelompok pelaku, seperti diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Kresna Siagian H.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut