get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Hujan Angin Terjang Serpong, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil Sekaligus

Rabu, 27 Desember 2023 | 20:09 WIB
header img
Pohon tumbang di Serpong. (Foto: Dok Ist)

TANGSEL, iNewsSidoarjo.id - Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (27/12/23). Peristiwa itu menyebabkan pohon tumbang hingga menimpa sekira 3 mobil milik pengunjung sebuah tempat wisata di Cilenggang, Serpong.

Beruntung tak ada korban terluka. Tumbangnya pohon terjadi tak sekaligus sehingga pengendara lain masih sempat menghindar dan menyelamatkan diri.

"Tumbangnya enggak langsung, jadi yang lain sempat pada lari," jelasnya, dikutip dari okzone.com pada Rabu (27/12/2023).

Peristiwa itu terjadi saat hujan deras mulai turun mengguyur sekira pukul 15.30 WIB. Pohon yang tumbang berada di area Makam Kramat Tajug. Di lokasi, terdapat deretan mobil yang terparkir milik pengunjung tempat wisata.

“Tadi tumbangnya pohon terjadi saat hujan angin turun, itu yang terdampak ada 3 mobil," terang Komandan Peleton (Danton) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Dian Wiryawan.

Lokasi pemakaman Kramat Tajug belakangan ini memang kerap dijadikan pula lahan parkir bagi pengunjung tempat wisata tersebut. Sarana wisata itu berada persis di sempadan sungai dan berdekatan pula dengan Makam Kramat Tajug.

"Itu (mobil) punya pengunjung," ucapnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut