get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Auto Jadi Sorotan! Ini Respons Maarten Paes Soal Latihan Timnas Indonesia di Turki

Senin, 25 Desember 2023 | 14:34 WIB
header img
(Foto: PSSI)

Komentar Maarten Paes itu pun mendapat respons positif dari sejumlah pencinta sepakbola Tanah Air. Mayoritas pencinta sepakbola Indonesia di Tanah Air tak sabar melihat Maarten Paes memperkuat Timnas Indonesia.

“Hallo Maarteen, kami orang Indonesia menunggu Anda untuk bermain di Timans Indonesia suatu hari nanti,” tulis akun @ikshanhariri33. “Kapan gabung mang Maarten Paes?,” tanya akun @aspnvn_.

Ternyata unggahan Shayne Pattynama mendapat respons dari Maarten Paes. Kiper milik FC Dallas yang masuk radar PSSI untuk dinaturalisasi ini menuliskan emoji tepuk tangan di kolom komentar Shayne Pattynama.

Adapun latihan intens pun dilakukan, dimana proses latihan Timnas Indonesia pun diunggah akun Instagram Timnas Indonesia, @timnas.indonesia.

Jika proses naturalisasi Maarten Paes dilakukan sedari sekarang, ada peluang mantan penjaga gawang FC Utrecht ini dapat memperkuat Timnas Indonesia saat dua kali bersua Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Kehadiran Maarten Paes dibutuhkan untuk mengawal serangan-serangan tajam yang dimiliki pemain-pemain Vietnam. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut