get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Tak Panggil Welber Jardim dan Amar Brkic di TC Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri Beri Alasannya

Jum'at, 22 Desember 2023 | 08:37 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri memang sengaja tidak memanggil Welber Jardim dan Amar Brkic untuk pemusatan latihan (TC) timnya di Qatar. (foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri memang sengaja tidak memanggil Welber Jardim dan Amar Brkic untuk pemusatan latihan (TC) timnya di Qatar. Sebab, dia nilai pemain itu lebih baik berada di klub. Welber Jardim saat ini memperkuat Sao Paolo U-17.

Sementara itu, Amar Brkic membela TSG 1899 Hoffenheim U-17. "Welber dan Amar belum. Menurut saya, mereka lebih baik berlatih di klub daripada TC," kata Indra Sjafri di Bekasi, Dilansir dari iNews.id pada Jumat (22/12/2023).

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia pada tahun 2024 akan mengikuti sejumlah turnamen. Turnamen itu, yakni Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi AFC U-20 2025 dan tentunya Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Indra Sjafri mengatakan kedua pemain itu tetap akan berkompetisi bersama klubnya masing-masing. Oleh karena itu, dia menilai kompetisi lebih baik dengan TC.

"Welber kan berlatih di Sao Paolo. Lebih baik dia di sana,"imbuhnya.

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu mengatakan dalam 26 pemain yang dipanggil TC ada nama Kadek Arel. Dia nilai pemain itu tidak tidak diwajibkan untuk mengikuti TC sebenarnya.

"Termasuk di sini, kalau ada yang bagus, seperti Kadek, buat apa dia TC," tutupnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut