get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Klub Belgia Jadi Pelabuhan Baru Marselino Ferdinan? Intip Profil FCV Dender

Jadwal Final Timnas Indonesia Vs Vietnam Di Piala AFF U-23 2023

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 08:34 WIB
header img
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023 akan diulas di artikel ini. Laga ini kick off pukul 20.00 WIB. (Foto: PSSI)

RAYONG, iNewsSidoarjo.id – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023 akan diulas di artikel ini. Laga ini kick off pukul 20.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand pada Sabtu (26/8/2023).

Timnas Indonesia siap memboyong juara Piala AFF U-23 kembali ke Tanah Air. Peluang itu terbuka sebab kini Vietnam tak lagi dilatih Park Hang-seo. Park Hang-seo seolah jadi mimpi buruk STY selama menangani Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong tak pernah menang melawan Vietnam asuhan Park Hang-seo. Beberapa kali pertemuan STY bahkan kerap kalah dengan telak.

Saat ini Vietnam dilatih pelatih lokal Hoang Anh Tuan. Melihat itu, Shin Tae-yong tak mau jumawa. Dia menyebut Vietnanm tetap di kuat meski tak lagi ditangani Park Hang-seo.

“Saya tidak memikirkan hal-hal seperti itu, Anda tahu, hanya masalah kecil saja, seperti Anda tahu, itu adalah masalah individual. Jadi saya tidak peduli dan hanya fokus pada Vietnam U-23. Vietnam adalah tim yang bagus,” kata Shin dalam konferensi pers, dilansir dari iNews.id Sabtu (26/8/2023).

Shin mengatakan akan tetap berusaha menyajikan permainan terbaik melawan Timnas Vietnam U-23. Diharapkan, Shin mampu meraih trofi perdananya bersama Timnas Indonesia U-23.

“Saya masih menghormati (Vietnam), Anda tahu, Vietnam dan ya, hanya itu satu-satunya hal yang bisa saya lihat di sana, Anda tahu, bagaimana kami bisa mendapatkan permainan bagus untuk pertandingan besok,” tuturnya.

Jadwal Final Piala AFF U-23 2023: Pukul 20.00 WIB Indonesia Vs Vietnam iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut