get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Justin Hubner! Pemain Pertama Timnas Indonesia ada di Fantasy Premier League, ini Harganya

Senin, 11 Desember 2023 | 11:55 WIB
header img
Justin Hubner jadi pemain pertama Timnas Indonesia yang tersedia di game Fantasy Premier League. (Foto: Instagram/@justinhubner5)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Justin Hubner menjadi pemain pertama Timnas Indonesia yang tersedia di game Fantasy Premier League (FPL) dengan harga 4 juta pounds atau sekira Rp78,3 miliar. Kabar soal Justin Hubner sudah tersedia di game Fantasy Premier League itu semula disampaikan akun Instagram fanbase Timnas Indonesia, @kutipan.timnas. Bek Wolverhampton Wanderers itu dibanderol dengan harga 4 juta poundsterling atau sekira Rp78,3 miliar di Fantasy Premier League.

"Bek Terbaru Timnas Indonesia, Justin Hubner, kini telah tersedia di permainan Fantasy Premier League dengan harga sebesar £4.0M," tulis laporan akun @kutipan.timnas, dikutip dari okzone.com pada Senin (11/12/2023).

Fantasy Premier League merupakan game yang mengusung tema strategi. Game ini memungkinkan manajer untuk memilih 15 pemain dari berbagai klub Liga Inggris.

Setelah ditelusuri ke laman Fantasy Premier League, memang benar nama Justin Hubner sudah tersedia. Lantas, apakah para pengguna game tersebut banyak yang tertarik untuk membeli pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu? Satu hal yang pasti, Justin Hubner sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Rabu 6 Desember 2023.

Sebelumnya, bek bertinggi badan 1,87 meter itu berada di bawah naungan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) dan pernah memperkuat Timnas Belanda U-19 dan U-20.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut