get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Segini Kerugian yang Dialami Korban Akibat Kebakaran di Jumputrejo Sidoarjo

Jum'at, 10 November 2023 | 17:27 WIB
header img
Dua rumah ikut hangus terbakar saat pom mini terbakar di Desa Jumputrejo, Buduran, Sidoarjo. Selasa (7/11/2023)

SIDOARJO, iNews.id - Kerugian materil akibat kebakaran hebat yang terjadi di Dusun Keling RT 17 RW 05, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo lumayan besar. Hal itu di utarakan salah satu keluarga korban Jaidin, Abdul Hamid.

Ia menyatakan peristiwa kebakaran tersebut, terdapat dua rumah, satu tempat laundry serta empat sepeda motor ludes dilahap si jago merah.

Namun begitu, pemilik dua rumah merupakan milik saudara tetangganya yaitu Muhammad Jaidin, Nurhayati dan tempat usaha laundry milik Rahayu.

Selain itu, enam ton minyak yang disimpan pun juga habis terbakar, serta senilai uang besaran mencapai Rp 150 juta dan perhiasan emas juga dilahap si jago merah.

"Belum lagi motor, uang dan beberapa ton minyak dan sebagainya. Ya saya perkirakan capai ratusan juta, tetapi ada sisa uang yang tak terbakar tapi cuman separuh," bebernya, Jum'at (10/11/2023).

Sementara terkait kabar beredar jika peristiwa tersebut menelan korban meninggal dunia, ia membantahnya. Ia mengaku jika peristiwa itu tidak menelan korban meninggal dunia.

"Saya luruskan kejadian ini, terkait informasi anak yang meninggal korban bernama intan yang beredar informasinya itu salah," tegas dia.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut