get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Tulis Pesan Untuk Keluarga, Ini 5 Fakta Mahasiswi Kedokteran Unair Tewas Mengenaskan Dalam Mobil

Senin, 06 November 2023 | 10:32 WIB
header img
Salah satu surat yang diduga ditulis korban sebelum meninggal.(Yoyok Agusta)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Mahasiswi kedokteran Universitas Airlangga (Unair) tewas mengenaskan dalam mobil Honda Jazz, di depan Apartemen Royal Bisnis, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (5/10/2023).

Korban berinisial BC, tewas di belakang kemudi dengan posisi duduk dan ditemukan beberapa kejanggalan. Kematian korban pun membuat geger warga sekitar, hingga mereka penasaran dan mendekati tempat kejadian perkara (TKP).

Bagaimana peristiwa ini terjadi, berikut faktanya:

1. Kepala Tertutup Plastik Mahasiswi kedokteran Unair tewas dengan kondisi mengenaskan. Saat ditemukan kondisi kepala korban tertutup dengan plastik dan leher terikat lakban. Hasil olah TKP polisi, didapati selang yang terhubung dari kepala yang tertutup plastik dengan tabung gas yang berada di dekat korban.

2. Ada Gas Helium sebelum Tewas, Ini Isinya Selain kepala tertutup plastik, polisi juga mencium aroma gas helium di dalam mobil. Hasil penelusuran polisi gas helium tersebut berasal dari tabung yang ada di samping korban dan disalurkan ke kepala melalui sambungan selang. Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, menduga korban tewas karena gas helium dan gagal napas. Sebab, plastik yang membungkus kepalamnya diikat rapat dengan lakban.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut