get app
inews
Aa Read Next : Main di Klub Papan Atas Liga Thailand Port FC, Prestasi Asnawi Mangkualam Moncer

Tiga Kali STY Permalukan Pelatih Timnas Brunei Darussalam, Dikenal Sombong Benarkah?

Senin, 16 Oktober 2023 | 07:44 WIB
header img
Shin Tae-yong bersama para pemain Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

Keenam gol skuad Garuda pada laga tersebut dicetak via hattrick Dimas Drajad (7', 72', dan 90+2), Rizky Ridho (12'), dan brace Ramadhan Sananta (63' P, 67'). Dengan hasil leg I ini, Shin Tae-yong bisa dibilang sukses mempermalukan pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera, untuk kedua kalinya.

"Ya, tentu saja kami akan coba memenangi laga. Cara kami melakukannya akan menganalisa banyak hal. Ada banyak waktu bagi kami untuk mengevaluasi diri," kata Mario Rivera di Jakarta pascalaga leg I, Kamis (12/10).

"Harus tahu apa kekuatan dan level kami. Kami juga harus tahu kekuatan dan level Indonesia serta kelemahannya. Dari itu kami akan cari cara untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga berhasil membawa Timnas Indonesia bantai Brunei Darussalam asuhan Mario Rivera 7-0 pada fase grup Piala AFF 2022.

Lantas, akankah Shin Tae-yong kembali mempermalukan Mario Rivera yang terkesan sombong untuk ketiga kalinya pada leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti? Sebagai informasi, Mario Rivera menegaskan bahwa Brunei Darussalam tak mau kalah lagi dari Timnas Indonesia di leg II.

Pelatih 46 tahun itu pun sangat optimistis anak asuhnya bakal memenangkan laga kontra Timnas Indonesia. Ia mengatakan akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut