get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

Simak Jadwal Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Di SUGBK

Kamis, 12 Oktober 2023 | 10:13 WIB
header img
Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah dirilis. Kedua tim bentrok hari ini, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia dan Brunei akan berjumpa pada dua leg.

Pada leg pertama, Skuad Garuda akan menjamu Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan bertandang pada leg kedua. Mereka akan menyambangi Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada 17 Oktober 2023 mendatang.

Dua pertandingan itu sangat krusial bagi Marc Klok dan kolega. Pasalnya, dua pertandingan itu menjadi penentu Timnas Indonesia untuk mendapatkan jatah menuju babak kualifikasi selanjutnya.

Marc Klok merasa timnas Indonesia tidak akan mendapatkan kemudahan saat melawan timnas Brunei Darussalam ini. Menurutnya, hal itu tidak akan terjadi dalam sepak bola.

“Saya rasa ini tidak akan mudah, karena sekarang di sepak bola pertandingan mudah itu sudah tidak ada. Tentunya tidak akan sesulit ketika menghadapi Argentina sebagai contoh, tapi saya menghadapi setiap pertandingan dengan sangat serius dan tidak terlalu memikirkan lawan,” kata Marc Klok, dilansir dari iNews.id pada Kamis (12/10/2023).

Karena itu, Marc Klok akan mengerahkan kemampuan terbaiknya apabila dipercaya untuk bermain di laga nanti. Sebab timnas Indonesia juga memiliki ambisi yang besar untuk bisa tampil di Piala Dunia 2026.

“Melawan Brunei, kualifikasi Piala Dunia, kami mempunyai ambisi dan kami akan berusaha seratus persen untuk bermain di pertandingan dan selalu berusaha untuk menampilkan permainan sebaik mungkin. Kami melihat ke depan untuk ini,” ujarnya.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei Darussalam Kamis 12 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Siaran Langsung: RCTI

iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut