get app
inews
Aa
Read Next : Mirip Rafathar Anak Artis, Begini Reaksi Raffi Ahmad Soal Bocah asal Provinsi Aceh

Viral! Kalahkan Harta Raffi Ahmad, Ini Sumber Kekayaan Pablo Benua

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 00:00 WIB
header img
Pablo Benua (Foto: Tangkapan layar sosial media).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Sumber kekayaan Pablo Benua mencuri perhatian. Pasalnya harta kekayaan suami dari presenter Rey Utami itu mampu melampau harta Raffi Ahmad yang mendapat julukan Sultan Andara.

Fakta yang cukup mengejutkan ini terungkap setelah Pablo Benua menjadi artis paling kaya di Indonesia versi Cydem International Research tahun 2023. Total kekayaannya Pablo Benua mencapai Rp4,7 triliun.

Diketahui selain menjadi artis, pria dengan nama asli Frederick Anggasastra ini memiliki sejumlah gurita bisnis yang mendukung aliran pundi-pundi kekayaannya.

Berikut adalah sumber kekayaan Pablo Benua dilansir dari Okezone.com melalui berbagai sumber, Jumat (6/10/2023):

1. Bisnis Konstruksi

Pablo Benua menjalankan perusahaan konstruksi bernama CV. Benua Jaya Konstruksi. Perusahaan ini berfokus dalam bidang konstruksi teknik dan konsultasi konstruksi. Bisnis ini membantunya membangun kekayaan.

2. Bisnis Otomotif

Selain konstruksi, dia juga menjalankan bisnis dibidang otomotif dengan IBis Credit Company. Perusahaan tersebut telah dia nahkodai sejak tahun 2010. IBis Credit Company sendiri melayani pembelian kendaraan dengan sistem hak guna pakai.

3. Firma Hukum

Sebagai lulusan hukum, tidak afdol jika Pablo Benua tidak terjun kedina hukum. Dia mendirikan firma hukum bernama Pablo Benua & Co Law Firm yang menyediakan jasa pengacara.

4. Bisnis Properti

Tidak hanya itu, Pablo diketahui menjalankan bisnis properti. Pria berdarah Tionghoa itu menjadi CEO dari perusahaan PT Sentul City Central Property yang berlokasi di kawasan Bogor. Perusahaannya itu fokus mengembangkan real estate.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut