get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Perindo Sosialisasikan KTA Berasuransi untuk Ojol Surabaya Raya

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:52 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Sidoarjo tengah sosialisasi kta beransuransi di salah satu rumah makan jalan pagerwojo Sidoarjo. Rabu (4/10/2023).

SIDOARJO, Inews.id - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sidoarjo menggelar sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi, kepada puluhan anggota yang tergabung di Komunitas Ojol Surabaya raya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Warung Nyaman, Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran Sidoarjo, Rabu, (04/10/2023) Siang.

Sosialisasi berasuransi tersebut disambut hangat oleh anggota ojol serta mereka diberikan KTA berasuransi sebanyak 800 orang sebagai bukti kepedulian ketika dirinya bekerja di jalan raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPD Perindo Jatim, Edy Setyabudi serta 8 Caleg DPRD di Kabupaten Sidoarjo dan tamu undangan lainnya.

Ketua koordinator Komunitas Ojol Surabaya Raya Wanita Tangguh, Yuniawati atau akrab Mbok Mak mengatakan bahwa komunitas yang dinakhodai dirinya, merupakan wadah bagi wanita yang berprofesi sebagai ojol.

selain itu, ia bersama anggotanya hadir dalam sosialisasi yang digelar oleh Partai Perindo.

"Kehadiran saya bersama anggota lainnya menyampaikan aspirasi serta mengikuti program yang diberikan oleh Perindo yakni Ansurasi sebagai antisipasi dan pelindung diri saat ada musibah di jalanan ketika bekerja,"terangnya.

Yuniawati mengakui bahwa point-point, ketika mengikuti sosialisasi berasuransi, serta dia bersama anggotanya, dibekali Kartu Tanda Anggota (KTA), banyak manfaatnya dibandingkan dengan asuransi lainnya.

"Saya mengapresiasi program dari perindo dan saya akui bagus sekali untuk di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, semoga bermanfaat kepada masyarakat kecil, tercover program dari perindo,"ungkapnya.

Yuniawati menambahkan Perindo merupakan partai yang selalu peduli dan perhatian kepada masyarakat.

"Saya lihat partai Perindo ini di lapangan, banyak bukti-bukti yang selalu menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama bantuan rombong untuk UMKM,"imbuhnya.

Dia berharap partai Perindo terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk merespon uneg-uneg dari aspirasi mereka serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Ojol Surabaya raya tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada partai perindo, semoga ini bermanfaat kepada kami lewat asuransi dari programnya,"tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut