get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Balongbendo Sidoarjo

Tabrakan Beruntun di Sidoarjo, Diduga Rem Blong

Rabu, 20 September 2023 | 22:28 WIB
header img
Mobil milik Desa Simo Angin-angin ringsek usai mengalami kecelakaan beruntun di jalan raya Balongbendo, Rabu, (20/9/2023).

SIDOARJO, iNews.id-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Bakungtemenggungan, Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (20/9/2023) siang. Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni mobil siaga Desa Simoangin-angin, Daihatsu Xenia, dan truk kontainer.

Kecelakaan diduga terjadi akibat truk kontainer yang dikendarai Ali Arkam (52), warga Tuban Jawa Timur, mengalami rem blong.

Kejadian tersebut terjadi tepat di depan SDN Bakungtemenggungan Jalan raya Balongbendo, Sidoarjo. Saat itu truk kontainer bernopol S9095UR melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Kemudian, truk alami lepas kendali akibat rem blong sehingga langsung tabrak dua mobil didepannya.

Mobil siaga Desa Simoangin-angin bernopol W1443WP dikemudikan Eko Yuli (42) mengalami ringsek bagian depan dan belakang.

Sedangkan mobil Daihatsu Xenia bernopol S1132VE yang dikemudikan Eko Budiono (58), asal Surabaya mengalami ringsek bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dikonfirmasi melalui seluler, Bripka Sugeng, Petugas Lantas Polsek Balongbendo menuturkan, sementara tidak tampak korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Saat ini kondisi dua kendaraan yang berada di depan truk mengalami ringsek bagian body kendaraan. Terutama Suzuki APV mobil Desa Siaga milik Desa Simoangin-angin yang terlihat ringsek depan belakang," ungkapnya.

Untuk penanganan selanjutnya, perkara Laka kita limpahkan ke Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polresta Sidoarjo.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut