get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Waw! 10 Youtuber Terkaya di Dunia, Nomor 1 Akrab Dengan Anak - Anak

Selasa, 19 September 2023 | 18:19 WIB
header img
Daftar Youtuber Terkaya.

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Youtube merupakan konten streaming video terbesar di dunia, tidak heran jika Youtube kemudian menjadi tempat mencari duit bagi para konten kreator atau yang kerap disebut sebagai Youtuber.

Bahkan, Youtuber pun bisa mengumpulkan kekayaan miliaran dari video yang dihasilkan. Lantas, siapa YouTuber terkaya di dunia untuk tahun 2023-2024? Berikut 10 Youtuber terkaya dan channel yang membuat mereka terkenal, seperti dikutip dari okzone.com melalui Wonder List, Selasa (19/9/2023).

1. Jay Jeon (CoComelon) - USD460 Juta atau Rp7,07 triliun Kreator di balik serial animasi anak-anak 'CoComelon', Jay Jeon, berada di puncak daftar dengan kekayaan bersih sebesar USD460 juta. Kontennya yang menawan menarik bagi penonton muda di seluruh dunia.

2. Jeffree Star (jeffreestar) - USD200 Juta atau Rp3,07 triliun Jeffreestar adalah seorang youtuber, penata rias, dan mantan penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia adalah pendiri dan pemilik Jeffree Star Cosmetics. Selain menyanyi, dia juga dikenal karena keahliannya merias wajah dan vlog kecantikannya.

3. Ryan Kaji (Ryan's World) - USD100 Juta atau Rp1,53 triliun Ryan's World adalah saluran YouTube anak-anak untuk anak-anak berusia 2-6 tahun yang menampilkan Ryan Kaji bersama ibunya (Loann Kaji), ayahnya (Shion Kaji), dan saudara kembarnya (Emma dan Kate). Channel ini biasanya merilis video baru setiap hari.

4. Jimmy Donaldson (MrBeast) - USD100 Juta atau Rp1,53 triliun Jimmy Donaldson, yang terkenal sebagai 'MrBeast'. Kontennya merupakan berbagi upaya filantropis dan tantangan berenergi tinggi, mengumpulkan kekayaan bersih sebesar USD100 juta dan banyak penggemar setia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut