get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral Dapat Review Bintang 5! Restoran Ini Ternyata Punya Pelayan Cantik, Auto Laris

Sabtu, 16 September 2023 | 15:13 WIB
header img
Viral Restoran dapat Bintang 5. (Foto: Facebook)

MALAYSIA, iNewsSidoarjo.id – Review sebuah restoran memang biasanya menentukan kualitas ataupun pelayanan sebuah restoran. Tapi, belakangan ini review restoran memang cukup beragam dan aneh, dan tidak lagi sebatas rasa atau kualitas pelayanan.

Nah, baru-baru ini viral di media sosial sebuah restoran burger yang mendapat review karena pelayannya. Tapi, bukan karena kelakukan pelayannya yang membuat restoran tersebut mendapatkan review, tapi karena kecantikannya.

Restoran burger MR BOGER ini berlokasi di Batu Pahat, Malaysia, mendapat review bintang 5 dari salah seorang netizen lantaran memiliki pelayan cantik. Bahkan, reviewer tersebut belum pernah mampir ke sana sama sekali, dia hanya melewati restoran tersebut setiap hari dan melihat perempuan cantik itu.

"Ternyata, memiliki seorang gadis cantik di meja depan adalah nilai tambah," tulis MR BOGER dalam halam Facebooknya, seperti dikutip dari okzone.com melalui worldofbuzz, Jumat (15/9/2023).

MR BOGER membagikan tangkapan layar dari ulasan bintang lima yang diterimanya di halaman Facebook resminya. Dalam review singkat tersebut disebut bahwa penulis review sudah seminggu ini memperhatikan sang pelayan.

"Belum pernah makan di sana sebelumnya, tetapi pelayan yang duduk di konter sangat imut dan cantik. Sudah seminggu melewati restoran ini, dia tetap cantik selama seminggu," tulis review tersebut.

Pihak restoran burger dengan kocak menanggapinya:

"Terima kasih atas ulasan bintang lima yang diberikan oleh orang yang lewat, meskipun Anda belum pernah mencoba makanan kami. Tidak hanya bos wanita kami yang cantik, tapi makanan kami juga enak," Postingan tersebut cukup mengejutkan, lantaran ternyata pelayan di konter itu adalah pemilik restoran.

Pada Postingan Facebook tersebut mendapat perhatian besar dari para netizen. Banyak juga netizen yang berkomentar dengan bercanda bahwa mereka tiba-tiba mengidam burger dan ingin mengunjunginya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut