get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral Bak Diseduh Kopi, Video Pria Hobi Makan Semen Punya Pengakuan Mencengangkan

Jum'at, 15 September 2023 | 11:25 WIB
header img
Viral Video Pria Hobi Makan Semen hingga Diseduh Bak Kopi, Pengakuannya Mencengangkan (Foto: Tangkapan Layar)

TAKALAR, iNewsSidoarjo.id – Video pria hobi memakan hingga menyeduh semen bak kopi viral di media sosial. Pria bernama Haris Daeng Ngalle mengaku tak pernah sakit gegara hobi nyelenehnya.

Aksi Haris yang merupakan warga Kecamatan Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tentu tak patut ditiru. Dalam video viral yang tersebar tampak Haris mencampurkan semen ke minumanya bak menyeduh kopi.

Dia bahkan mengoleskan semen yang biasanya bereaksi panas itu ke tangan hingga kepalanya. Dalam video lain, terlihat Haris mencocolkan pisang ke semen lalu dimakannya.

Rupanya kebiasaan buruk ini sudah dilakukan Haris sejak tiga tahun terakhir. Dia mengaku aksinta tidak membuat sakit maupun mengalami gangguan pencernaan.

"(Kondisi badan) alhamdulillah karunia Allah saya sehat-sehat walafiat saja," katanya, dilansir dari iNews.id Jumat (15/9/2023).

Haris mengatakan, pertama kali memakan semen saat terperangkap di dalam gudang yang penuh dengan debu dan semen. Sejak itu haris menghirup debu dan mencoba memakan semen di dalam gudang.

"Ya saya rasakan agak-agak pahit. Itu (semen) saya campur air ada juga saya ambil pisang saya celupkan baru saya makan," ucap Haris. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut