get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Pratama Arhan Bobol Gawang Taiwan vs Indonesia 0 – 9 Gigit Jempol Usai Menang, Ini Arti Selebrasinya

Minggu, 10 September 2023 | 08:15 WIB
header img
Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan (Foto: PSSI)

SOLO, iNewsSidoarjo.id - Bek sayap Timnas Indonesia Pratama Arhan menutup pesta gol Timnas Indonesia jadi 9-0 atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selebrasi Pratama Arhan pun jadi sorotan di media sosial. Laga berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong tampil menyerang sejak awal.

Hasilnya sembilan gol tercipta di laga itu. Gol Indonesia dicetak lewat brace Marselino Ferdinan pada menit 3 dan 58. Disusul kemudian oleh Ramadhan Sananta (7'), Rafael Struick (20’), Witan Sulaeman (30’), Rio Fahmi (40’), Elkan Baggot (55’), Hokky Caraka (78’) dan ditutup Pratama Arhan (85’), dilansir dari iNews.id pada Minggu (10/9/2023).

Pratama Arhan mencetak gol setelah menerima bola dari Kelly Sroyer. Usai mencetak gol Arhan melakukan selebrasi yang tak seperti biasa.

Biasa Pratama Arhan melakukan selebrasi membentuk tanda love dengan tangan. Setelah itu Pratama Arhan memberikan tanda huruf A dan love ke arah kamera.

Selebrasi Pratama Arhan ini kemudian viral di media sosial. Rupamya, selebrasi itu bentuk dedikasi Pratama Arhan kepada istrinya, Azizah Salsha.

Kebetulan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha baru menikah pada Agustus lalu. ini menjadi laga pertamanya bersama Timnas Indonesia, setelah menikah.

Pratama Arhan kemudian melakukan selebrasi tersebut. Karena Azizah Shalsa diketahui memiliki kebiasaan menggigit jari jempolnya sebelum pergi tidur.

Mengetahui hal tersebut, Pratama Arhan lalu menjadikannya sebagai selebrasi pada laga tersebut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut