get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, Kereta Api Malabar Tabrak Pikap Terekam CCTV di Tulungagung, Bagaimana Kondisinya?

3 Siswi MI Safinatul Ulum Siraman Kesamben, Sabet Juara di Olimpiade Indonesia Hebat

Sabtu, 09 September 2023 | 18:47 WIB
header img
Tiga pelajar asal MI Safinatul Ulum Siraman, Kesamben sabet juara di Olimpiade Indonesia Hebat. (Sabtu, (9/9/2023).

BLITAR, iNews.id - Tiga siswi dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Safinatul Ulum, Desa Siraman, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, berhasil meraih juara dalam Olimpiade Indonesia Hebat yang digelar di MAN 2 Kota Blitar, Sabtu (9/9/2023).

Ketiga siswi tersebut masing-masing meraih juara 1 Mata Pelajaran (Mapel) Bahasa Inggris, Juara 3 IPA dan Juara Harapan 3, Mapel Bahasa Inggris.

Adapun ketiga pelajar dari 17 pelajar yang dikirim MI Safinatul Ulum ikut Olimpiade Indonesia Hebat yang menyabet juara adalah Najwa Salsabila Qoiri, juara 1 Mapel Bahasa Inggris, Ranya Khumaira Zitnie, juara 3 Mapel IPA dan Janeeta Danaya Batrisya P, juara harapan 3 Mapel Bahasa Inggris.

Kepala MI Safinatul Ulum, Toifatun Nazariyah, mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya. Ia mengatakan, para siswi tersebut telah bekerja keras dan berlatih dengan tekun untuk mengikuti olimpiade tersebut.

"Alhamdulillah, anak-anak kami berhasil meraih juara dalam olimpiade Indonesia hebat ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan latihan yang tekun dari para siswi," kata Toifatun.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua siswa yang telah mendukung para siswi untuk mengikuti olimpiade.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua siswa yang telah mendukung anak-anak kami untuk mengikuti olimpiade, dan mendampingi para siswa untuk tekun belajar," ujarnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut