get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kabar Duka! Nenek Rohaya Meninggal Dunia, Kisahnya Viral Saat Nikahi Pemuda Usia 16 Tahun

Kamis, 07 September 2023 | 13:05 WIB
header img
Kabar Duka, Nenek Rohaya yang Viral Nikahi Pemuda Usia 16 Tahun di OKU Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)

OKU, iNewsSidoarjo.id - Nenek Rohaya yang viral menikah dengan Selamet Riyadi dengan perbedaan usia yang jauh di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia.

Kisah rumah tangga mereka pun langgeng hingga nenek Rohaya wafat. Diketahui sebelumnya, meski terpaut jarak usia 55 tahun, nenek Rohaya dan Selamet melangsungkan pernikahan pada 2017.

Pernikahan mereka viral karena video yang beredar di media sosial. Saat itu, usia Slamet masih 16 tahun sementara nenek Rohaya 71 tahun. Biduk rumah tangga mereka di awal-awal pernikahan juga mengundang penasaran publik.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 6 tahun bersama Selamet, Nenek Rohaya pun tutup usia. Nenek Rohaya meninggal Rabu, 06 September 2023 pukul 11.30 WIB.

"Meninggal karena usia. Kan nenek Rohaya sudah 77 tahun sekarang, sudah sering sakit-sakitan. Sakit biasa, namanya orang tua. Ada rematik, sesak napas. Bisa dibilang sakit komplikasi lah," ucap Amzal, kerabat Rohaya sekaligus kepala dusun setempat, Dilansir dari iNews.id pada Kamis (7/9/2023).

Amzal menuturkan bahwa selama sebulan terakhir, nenek Rohaya memang sering bolak-balik berobat dan rawat jalan. Selama proses berobat itu, sang suami Slamet setia mengurusnya.

"Sakitnya itu sudah sekitar satu bulanan lah. Semua warga di sini tahu karena memang mereka (Rohaya dan Selamet) orang yang bersosial dengan masyarakat. Mereka selalu bercerita apa yang mereka alami," ujarnya.

Warga sekitar, lanjut Amzal, juga tahu bagaimana rumah tangga keduanya. Menurut dia, keduanya hidup harmonis dan bahagia sejak menikah 2017 lalu.

"Mereka bahagia sejak nikah itu. Harmonis lah pokoknya, saling sayang-menyayangi. Ini saja dari meninggal sampai mau dimakamkan, suaminya sedih. Dia yang paling sibuk ngurusin berpulangnya almarhumah nenek Rohaya ini," tutur Amzal. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut