get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Sungai Purboyo: Lansia Hilang, Ditemukan Tak Bernyawa

Balita Empat Tahun Tenggelam, Diduga Keluar Rumah saat Neneknya Tertidur

Rabu, 25 September 2024 | 20:07 WIB
header img
Jenazah korban balita tenggelam. Rabu (25/9/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Suasana duka menyelimuti warga RT 03/RW 01 Dusun Kedungrejo, Desa Wedoro Klurak, Kecamatan Candi, Selasa (24/9) sore. Seorang balita berusia empat tahun berinisial RNA ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam di Sungai Kedunguling.

Peristiwa tragis ini bermula saat sang nenek, IM, menidurkan RNA sekitar pukul 12.00 siang. Tak lama kemudian, sang nenek juga tertidur pulas di samping cucunya. Kesempatan ini rupanya dimanfaatkan oleh RNA untuk keluar rumah tanpa diketahui.

"Saat si nenek terbangun sekitar pukul 13.00, cucu kesayangannya sudah tidak ada di tempat tidur," ujar Kapolsek Candi, Kompol Eka Anggriana.

Khawatir terjadi sesuatu, sang nenek langsung mencari keberadaan RNA di sekitar rumah dan meminta bantuan warga. Namun, upaya pencarian awal tidak membuahkan hasil.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung bergotong royong melakukan pencarian di sepanjang aliran Sungai Kedunguling yang berada di belakang rumah korban.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya jasad RNA ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dasar sungai sekitar pukul 17.00.

"Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," tambah Kapolsek.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut