get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Putri Ariani Kembali Memukau di Babak Semifinal AGT 2023, Raih Standing Ovation dari Juri

Rabu, 06 September 2023 | 14:57 WIB
header img
Penampilan Putri Ariani di AGT 2023. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Putri Ariani tampil memukau di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. Acara tersebut digelar di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Melangsir dari iNews.id, di babak semifinal itu, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Penampilannya pun berhasil menyihir para juri. Dengan kemampuannya, lagi-lagi Putri Ariani mendapat respons luar biasa dari juri dan penonton yang hadir.

Penampilan Putri Ariani mendapat standing ovation dari keempat juri yakni, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Tak hanya itu, kemampuan putri juga membuat Simon Cowell kedapatan sampai berkaca-kaca melihat penampilan penyanyi asal Indonesia ini. Belum lagi riuh tepuk tangan dan suara penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Beragam komentar positif pun datang dari para juri. Usai mendengar komentar dari para juri, Putri Ariani pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para juri dan pendukungnya.

Ucapan terima kasih itu juga secara khusus ditujukan kepada Simon Cowell. Sebab, golden buzzer yang diberikan Simon Cowell pada penampilan pertama Putri di ajang AGT ini seolah mengubah hidupnya.

"Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah," kata Putri Ariani.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut