get app
inews
Aa Read Next : Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Pacitan Ramai Diperbincangkan Di Sosmed, Video Singkat 35 Detik?

Selasa, 05 September 2023 | 11:02 WIB
header img
Ilustrasi untuk kasus Pacitan yang viral (Foto: Istimewa)

PACITAN, iNewsSidoarjo.id – Alasan nama Pacitan viral di sosial media baru-baru ini. Para pengguna media sosial seperti tiktok hingga twitter langsung ramai membahas tentang kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur itu.

Salah satunya akun tiktok. Banyak pengguna tiktok yang mengunggah video pendek dengan menyertakan tulisan Pacitan viral dalam videonya ataupun dalam keterangannya.

Selain itu, ada pula yang menuliskan Pacitan viral 35 detik. Lantas kenapa Pacitan menjadi viral di sosial media? Jawabannya adalah karena terdapat sebuah video asusila dari dua sejoli yang diduga berasal dari Pacitan.

Kabarnya, video tersebut memiliki durasi 35 detik dan telah tersebar di berbagai media sosial. Dikutip dari okzone.com, Selasa (5/9/2023) melalui berbagai sumber, video ini berisikan adegan asusila yang dilakukan oleh dua sejoli yang diduga masih duduk di bangku SMP.

Meski begitu, belum diketahui pasti identitas asli dari dua sejoli tersebut. Video Pacitan viral 35 detik ini sejatinya telah tersebar sejak bulan Mei lalu melalui aplikasi whatsapp.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut